Kamis, 15 Maret 2012

La Tahzan

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Saudaraku fillah..

♥ Apabila semua yang kita lakukan tidak membuahkan hasil dan tidak tahu lagi apa yang akan kita lakukan....Ingatlah kita masih bisa bersandar pada DIA Yang Maha Pengasih.
♥ Apabila hidup diselubungi kegelapan.... Carilah cahaya itu dari DIA Yang Memberi Cahaya.
♥ Apabila dibelenggu masalah sedangkan tiada satupun yang mau membantu....Ingatlah pada DIA yang tak pernah melukai hati kita...DIA Yang Maha Baik dan Maha Adil.
♥ Apabila hati terluka dan sakit, menumbangkan segala harapan.... Jangan berputus asa karena DIA melihat segala-galanya.
♥ Apabila lemah tak berdaya, sedangkan perjalanan masih jauh yang harus ditempuh...... Carilah kekuatan itu dari DIA Yang Maha Perkasa.
♥ Apabila hidup ini dirasakan seperti beban, bangunlah semangat kita dengan keyakinan akan Iradat-Nya.
♥ Apabila jalan di depan berselimut mendung, sedangkan tiada siapapun yang sudi menemani... Carilah jalan lurus itu dari DIA Yang Satu-satunya Panduan Hidup.
♥ Apabila orang-orang di sekeliling tidak mau mendengar suara dan keluh kesah kita... Jangan merasa kecewa karena DIA Maha Mendengar.
♥ Apabila kita dalam kedukaan, sedangkan tak ada tempat untuk melarikan diri.... Mengadulah kepada Dia Yang Maha Esa .
♥ Apabila kesendirian dan kedukaan tiada penghujung.... Serahkan diri pada DIA satu-satunya tempat bergantung harapan nyata.
♥ Apabila hati terluka lagi dan diri dihantui kebimbangan....ingatlah bahwa DIA bersama orang-orang yang sabar.

♥ Semangatlah saudaraku.....La Tahzan. Lakukan semua hanya karena Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar